Selasa, 21 Februari 2012

Senior High School Time!

Aku mulai menjalani masa smaku pada tahun ajaran 2009/2010. Awalnya aku kecewa banget masuk sman 20 surabaya, tapi lama-kelamaan aku mulai menikmati masa-masa smaku di sman 20 ini. Dan mungkin juga sudah jalan yang disediakan buat aku untuk berprestasi di sekolah ini. Jadi, aku tambah enjoy sekolah di sini.

Di sman 20 ini banyak temen yang aku kenal soalnya banyak alumni dari smpn 19 yang masuk sini. Tahun pertama aku di sekolah ini masuk kelas X-9. Di kelas ini asik banget dan aku juga sudah pada kenal sama temen sekelasku gara-gara banyak temen smpku, jadi cepat membaur deh.

Ini dia wajah-wajah anak kelas X-9



Tahun kedua aku masuk di kelas XI IPA 1, dan ternyata masih dengan penduduk yang sama hahaha.. Cuman kelas kita aja yang gak diacak, jadi aku menjalani tahun kedua smaku sama temen-temenku yang kelas 1 dulu. Kalo ditanya bosen atau enggak ya dikit sih… tapi gak jugaa hahaha anaknya kompak-kompak dan baik-baik semua sih, jadi aku betah-betah aja kalo harus 2 tahun sama mereka hehehe dan gak lupa kita juga menamakan kelas kita loh.. namanya “NATION” yang artinya aku lupa hehe

Selama 2 tahun sekelas terus sama anak-anak yang itu-itu aja, aku juga punya temen deket yang selalu ada buat aku (yek jijik).. Ada ima, diva, sama chusnul :*****

Ini sama ima :*


Ini sama diva :*


Ini sama chusnul, spica, diva. Aku gak punya foto yang berdua sama chusnul. Kapan-kapan kita foto berdua ya chusss :*



Dua tahun di sman 20 udah dijalani bareng NATION, dan akhirnya kita harus berpisah juga huhuhuhu aku sedih banget (opose). Akhirnya waktu liburan kelas 3, kita ngadain liburan bareng ke malang selama 2 hari 1 malam *\(^ω^)/* Seru banget cyiiiiinn...

Ini pas di kebun raya purwodadi


Ini pas di Batu Secret Zoo


Ini pas di BNS



Tahun ketigaku di sman 20, aku masuk kelas XII IPA 4. Ya awalnya biasa aja, tapi lama-kelamaan aku jadi gila gara-gara temenan sama orang gila juga padahal dulu aku anggun tapi efek temenan sama temenku yang sekarang aku jadi ketularan gilanya, aku gak tau harus gimana lagi..

Ini temen-temen yang membawa pengaruh gila dalam kehidupanku




Selain itu, selama aku bersekolah di sman 20 ternyata aku punya kembaran, ada 2 lagi. Banyak banget yang bilang kalo aku mirip mereka. Aku gak nyangka ternyata aku punya kembaran. Namanya Amanda Octaviani sama Tiffany Cornelia Angelin. Aku sayang banget sama twin twin ku :***** soalnya mereka baik banget, pengertian, dan sama-sama cantiknya kayak aku.

Ini aku foto sama Amanda Octaviani :*


Ini aku sama Tiffany Cornelia Angelin :*


Ini foto bareng bertiga :***




Sebenernya twinku ada 2, cuman ada 1 cowok yang ngaku-ngaku jadi twinku. Tapi gak papa sih, kasian dia, lagian dia juga baik + ganteng kok :)) namanya Yosua Kristiadi. Jadi akhirnya kita twins berempat :****

Ini foto bareng berempat :***



Itu tadi ceritaku selama di sman 20 surabaya, sebenernya masih banyak lagi yang mau aku certain, tapi rasanya gak selesai-selesai kalo diceritain semua, jadi cukup ini dulu ya. Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar